Banner Bawah Utama

Pasang Kanopi Bazar Ramadhan, Pemkot Minta Back Up Kepolisian

Pasang Kanopi Bazar Ramadhan, Pemkot Minta Back Up Kepolisian

Nampak Aparat Kepolisian Sedang Berjaga Saat Pemasangan Kanopi

Kotamobagu,PilarSulut.com – Setelah mengalami penundaan pengukuran, yang harusnya dilakukan pada Kamis 23/4 usai Sholat Tarawi, pagi tadi Jumat 24/6 Pemerintah Kotamobagu melalui Panitia Bazar ramadhan turun ke lokasi Jln Bogani, Ibolian dan Bumbungon, untuk melakukan pemasangan dan pengukuran.

Dalam pantauan awak media puluhan aparat kepolisian bersenjata lengkap dikerahkan untuk memback up pemasangan kanopi bazaar ramadhan, menurut Herman Aray selaku Ketua Panitia Bazar Ramadhan keterlibatan aparat kepolisian ini sesuai dengan kebutuhan.

“Jadi harusnya tadi malam kita lakukan pengukuran, namun ada informasih penolakan dari sejumlah oknum, yang berpotensi caos. Sehingga kita tunda sampai pagi ini. namun untuk memastikan aman jalannya pemasangan kami minta bantuan pengamanan dari Polres Bolmong,”Kata Aray.

Dikatakannya lagi, dalam SK Kepanitian sudah jelas keterlibatan unsure Polri/TNI yakni dalam pengamanan “Dalam SK Panitia sudah jelas, Polisi dan TNI membantu menjaga keamanan selama Bazar Ramadhan berlangsung. Dan saya fikir apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kotamobagu saat ini, tujuannya baik. Kami tetap memberikan ruang bagi Pemuda Gogogaman untuk memiliki lapak dan berjualan, apa lagi lapak kali ini tidak disewakan, melaikan hanya dipungkut retribusi.”Ujar Aray.

Lebih lanjut Aray berharap Bazar ramadhan kali akan ramai melebih tahun kemarin “Pendaftaran kami buka mulai besok, hari ini kita selesaikan dulu pemasangan kanopi, dan pengukuran lapak, masing – masing lapak mendapatkan ukuran yang sama yakni  4 x 2 meter.  Bagi yang mau, mulai besok di sini akan ada panitia pendaftaran. dalam kepanitian akan ada pengawalan dari Polisi dan TNI. Usai mendaftar langsung mendapatkan tempat dan ditandai. Disamping itu kita targetkan Bazar ramadhan tahun ini akan lebih ramai dari tahun kemarin,”Jelas Aray. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *