Banner Bawah Utama

Orang Paling Berpengaruh di Rusia, Hanya Tidur Empat Jam Sehari

Orang Paling Berpengaruh di Rusia, Hanya Tidur Empat Jam Sehari

PilarSulut.com – Ada cerita menarik di balik sosok Presiden Rusia, Vladimir Putin. Terungkap ternyata Putin hanya tidur sebanyak empat jam setiap harinya. Hal itu diketahui setelah percakapan pribadi dengan diktator Belarusia, Aleksander Lukashenko, terdengar.

Itu terjadi, lantaran mikrofon mereka sudah aktif sebelum konferensi pers yang mereka gelar di Minsk, ibu kota Belarusia, dimulai.

Dalam percakapan itu, Putin mengaku kesulitan untuk tidur, dan merasa butuh istirahat. Biasanya, kata Putin, dia selalu memulai tidur malamnya jelang dini hari, sekira pukul 03.00, dan terbangun pukul 07.00 atau paling lama pukul 08.00.

“Apakah semua oke? (kamu kurang tidur),” tanya Lukashenko kepada Putin, seperti dilansir Mirror, Sabtu, 11 Juni 2016.

“Ini oke, tapi aku tidur sangat sedikit, semalam lusa lalu saja aku tidur selama empat jam, dan tadi malam aku tidur selama lima jam, benar-benar sedikit,” kata Putin.

“Secara harfiah itu sangat sedikit, tentu saja,” kata Lukashenko lagi.

Sementara itu, dalam konferensi pers tersebut, Putin dan Lukashenko setuju bahwa hubungan kedua negara adalah “paling maju” di antara negara-negara pecahan Soviet lainnya, meskipun pimpinan Minsk akhir-akhir ini berusaha meningkatkan hubungan dengan Uni Eropa. (PS/VV)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *