Banner Bawah Utama

Nekad, Akibat Diputus Cinta. Pria Ini Meledakan Petasan di Tubuhnya

Nekad, Akibat Diputus Cinta. Pria Ini Meledakan Petasan di Tubuhnya

PilarSulut.com – Putus cinta memang bukanlah momen yang menyenangkan. Tak sedikit dari mereka yang langsung menangis begitu menyadari hubungan dengan kekasihnya kandas begitu saja. Putus cinta juga bisa menyebabkan emosi tak terkontrol. Alhasil, tindakan-tindakan nekat bisa saja dilakukan supaya hubungan cinta bisa terjalin kembali.

Hal yang sama sepertinya dialami seorang pria di provinsi Shaanxi, China. Kejadian bermula ketika sang kekasih memilih putus dengan dirinya. Dialnsir dari laman Shanghaiist.com, pria berusia 30 tahun tersebut terus berdiri di depan rumah kekasihnya sembari berharap hubungan cinta mereka bisa kembali seperti semula.

Namun usaha pria ini sia-sia karena kekasihnya enggan menemuinya. Seolah telah lepas kendali, pria ini nekat akan meledakkan puluhan petasan yang berada di balik jaketnya.

Ibu si wanita yang menyadari ada hal yang kurang beres, akhirnya menelpon polisi. Tak perlu waktu lama bagi aparat keamanan untuk datang ke TKP. Saat dibekuk, ditemukan puluhan petasan melilit jaket pria ini yang bisa saja membunuhnya.

Ketika diselidiki, ternyata pria tersebut sedang terpengaruh minuman beralkohol. Lucunya lagi, pria ini kemudian menangis bahwa cintanya sudah tak bisa diperjuangkan lagi. (PS/VV)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

1 Comment

  1. Kucoba

    Buset sampe segitunya, kirain di Indonesia musim ramadhan gini kan byk petasan, eh ternyata akibat cinta 😀 wkwkkw ada-ada aja

    Reply

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *