Banner Bawah Utama

Minggu, Tatong Bara Presentasikan Indikator Pendukung Adipura Di KLH

Minggu, Tatong Bara Presentasikan Indikator Pendukung Adipura Di KLH

Kotamobagu,PilarSulut.com – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dipastikan Minggu 19/6 akan mempresentasikan indicator pendukung di wilayah Kotambagu dihadapan Dewan Pertimbangan Adipura, Kementerian Lingkungan Hidup (KLH).

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Tata Kota (Distakot) Bambang Ginoga “Walikota sudah menuju Jakarta, sebagaimana undang dari Dewan Pertimbangan Adipura jadwal Kotamobagu hari Minggu 19/6,”Kata Bambang.

Ditambahkannya dalam Kotamobagu salah satu dari 177 Kepala Daerah yang akan melakukan presentasi disamping itu akan dilakukan wawancara yang harus dihadiri langsung oleh kepala Daerah.

“Disamping presentase ada wawancara, dan itu harus dilakukan langsung oleh Walikota, dan tidak bisa diwakili,”Ujar Bambang.

Sementara itu Bambang menghimbau agar masyarakat tetap mempertahankan kebersihan yang sudah ada , “Mari tetap kita jaga kebersihan yang ada diwilaya Kotamobagu, insya allah Kotamobagu bisa mendapatkan Adipura dan ini berkata kerja sama dan kerja keras dari seluruh elemen masyarakat”.Kunci Bambang. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *