Banner Bawah Utama

Mandi dengan 2 Cewek Chile, Wasit Final CAC Bikin Argentina Sakit Hati

Mandi dengan 2 Cewek Chile, Wasit Final CAC Bikin Argentina Sakit Hati

Olahraga, Pilarsulut.com – Duh, saat seluruh personel Timnas Argentina sedang merasa sakit hati usai kekalahan adu penalti atas Chile di final Copa America Centenario (CAC) 2016. Sang wasit yang bertugas memimpin pertandingan tersebut, Heber Roberto Lopes, malah asyik-masyuk.

Seperti dilaporkan oleh Diario AS, beberapa gambar dari kegiatan pribadi Heber Roberto Lopes pasca pertandingan final CAC 2016 bocor ke publik. Dan hebatnya, foto-foto tersebut berupa aktivitas pesta pribadi yang bersifat senang-senang.

Dalam foto itu, sang wasit tampak diapit oleh dua gadis cantik dalam kondisi telanjang bulat alias bugil. Mereka bertiga sepertinya sedang menikmati berendam air panas di sebuah jacuzzi sambil mereguk minuman anggur.

Foto ini sendiri dibocorkan oleh Arden Networks. Dan media menambahkan kalau sang wasit, juga pernah terlibat dalam sebuah skandal serupa pada 2005.

Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari sang wasit atas foto tak senonoh ini. Sejumlah media internasional mengatakan bahwa dalam foto itu, Lopes sedang merayakan tugas terakhirnya di turnamen CAC 2016.

Akan tetapi menurut media Peru, Libero, sang wasit kala itu sedang berendam dengan dua wanita asal Chile. Kalau ini terbukti, maka ada indikasi dia terlibat untuk mengatur keberpihakan buat Timnas Chile di final CAC 2016.

Sementara itu pada 2005, Lopes juga pernah terlibat dalam sebuah skandal pembelian pesta pribadi juga, namun akhirnya dibebaskan oleh presiden CBF (Federasi Sepak Bola Brasil) kala itu, Ricardo Teixeira. Tapi sekarang kasusnya sedang diselidiki untuk menjadi bagian dari FIFA Gate.

Sumber: Sindonews

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *