Banner Bawah Utama

Landjar Buka Musda ke-IV DPC PAN Bolmong

Landjar Buka Musda ke-IV DPC PAN Bolmong

Boltim, Pilarsulut.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Bolaang Mongondow menggelar Musawarah Daerah (Musda) di Gedung Rahmadina desa Lolak, Sabtu (18/06).

Hal ini menyusul kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dinahkodai Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan SH segera berakhir, sehingga partai harus segera mempersiapkan kepengurusan baru.

Musda Ke-IV  DPC PAN Bolmong dibuka langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Utara (Sulut), yakni Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar.

Dalam sambutannya, “Eyang” sapaan khas Landjar, memberikan motivasi serta semangat juang untuk para kadernya di semua struktur kepengurusan partai PAN di daerah tersebut.

“2017 PAN harus menang di bawah kepengurusan yang baru dengan mengusung kader yang potensial, siapapun yang akan terpilih nanti, harus dapat memajukan partai PAN ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Sehan.

Usai mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama, dirinya juga menghimbau agar pelaksanaan Musda harus berdasarkan mekanisme partai.

“Mekanisme pemilihan pimpinan yang diamantkan oleh konstitusi partai harus tetap di jalankan. namun, bagi yang menempati posisi pimpinan nanti tidak lagi mengutak atik posisi pengurus jika di pandang tidak perlu, karena di khawatirkan memberi dampak negatif pada hasil Pilkada Bolmong untuk PAN,” tandasnya. (*/PS)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *