Banner Bawah Utama

Kian Menjamur, Wawali Mor Hentikan Penerbitan Izin Spa dan Massage

Kian Menjamur, Wawali Mor Hentikan Penerbitan Izin Spa dan Massage

Manado, PilarSulut.com – Terkait penerbitan ijin Spa dan Massage yang kian menjamur di kota ini, Wakil Walikota (Wawali) Manado, Mor D. Bastiaan meminta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Manado menghentikan proses penerbitan ijin tersebut.

Bahkan dengan tegas Wawali Mor meminta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Hendrik Waroka, untuk melakukan pengkajian mendalam terkait spa dan massage. Meskipun sebagai salah satu investasi yang menyerap tenaga kerja dan juga menopang Pendapatan Asli Daerah (PAD), namun Wawali Mor meminta pihak Disparbud memberikan penjelasan yang rinci terkait spa dan massage, dan bagaimana proses operasional mereka dilapangan.

“Saya minta kepada Disparbud untuk benar-benar melakukan pengkajian, dan menjelaskan secara rinci, apa itu spa dan massage. Juga bagaimana dalam teknisnya yang terjadi di lapangan. Jangan-jangan ada yang terselubung. Jadi untuk sementara dihentikan dulu pengurusan ijin-ijin tersebut,” tutur Wawali Mor.

Menanggapi hal ini, Kadis Waroka mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan apa yang diperintahkan, dan saat ini sementara melakukan pengkajian ulang terkait hal tersebut. “Sudah sementara dalam proses dan secepatnya akan dilaporkan. Soal ijin, akan berkomunikasi dengan BP2T,” tuturnya kepada ManadoLine baru-baru ini.(*/isk)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *