Banner Bawah Utama

Jelang Ramadhan Bupati Minta Warga Jaga Kerukunan

Jelang Ramadhan Bupati Minta Warga Jaga Kerukunan

Bolmong,PilarSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Salihi B Mokodongan mengajak warganya agar dapat terus menjaga kerukunan, terlebih antara umat beragama. Terlebih saat bulan Ramadhan nanti yang diperkirakan akan jatuh pada tanggal 6 Juni pecan depan.

“Mari kita saling menghargai, dan menjaga kerukunan antara umat beragama, terlebih tidak lama lagi umat islam akan menjalani ibadah puasa,”Ucap Salihi.

Lanjutnya, sejak lama kerukunan antara umat beragama di Bolaang Mongondow tetap terjaga, ini menandakan masyarakat disini saling menghormati “Mari pertahankan kerukunan yang sudah terjaga sejak lama. Bolmong sudah menjadi dari percontohan kerukunan antara umat, bahkan sejauh ini Bolmong memiliki begitu banyak etnis yang hidup berdampingan,”Ungkap Salihi.

Selain itu Bupati juga mengingatkan warganya tidak lama lagi Bolaang Mongondow akan mengelar pesta demokrasi. Untuk sebagai Pemerintah kami berharap stabilitas keamanan dapat dijaga.

“Pilkada Bolmong saat ini sudah memasukki tahapan, tentunya saya sebagai Bupati berharap agar stabilitas keamanan di setiap wilayah dapat dijaga. Pilkada tidak harus menganggu kerukunan yang sudah lama dibina, untuk itu masing – masing dapat menahan diri,”Minta Bupati Salihi. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *