Banner Bawah Utama

Jelang Idul Fitri, Pemkot Kotamobagu Bayarkan Insentif 284 Linmas

Jelang Idul Fitri, Pemkot Kotamobagu Bayarkan Insentif 284 Linmas

Kotamobagu,PilarSulut.com – 284 anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) di 33 Desa/Kelurahan yang ada di Kotamobagu mendekati hari raya idul fitri dapat dipastikan bakal menerima insentif triwulan ke dua, dari Pemerintah Kotamobagu. Jumat (10/6)

Insentif akan dibayarkan melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat – Pol PP) yang membawahi 284 linmas. Menurut Kasat Pol PP Sahaya Mokoginta saat dihubungi awak media mengaku pembayaran akan dilakukan di akhir bulan.

“Insentif dibayarkan setiap 3 bulan sekali, dan bulan juni ini akhir triwulanke 3. Kita akan usahakan pembayaran dilakukan di bulan juni, apa lagi saat ini bulan ramadhan dan tidak lama lagi idul fitri,”Ujar Sahaya.

Ditambahkannya untuk pencairan insentif, setiap linmas diwajibkan memasukan laporan kinerja selama 3 bulan “Seperti biasa syaratnya laporan kerja selama 3 bulan, disamping itu menunjukan SK dari Sangadi/Lurah, serta materai” menurutnya lagi setiap anggota linmas bakal menerima Rp 600 ribu “Setiap anggota akan menerima Rp 600 ribu, itu akumulasi selama 3 bulan, jadi setiap bulannya Rp 200 ribu,”Ungkap Sahaya.

Lebih lanjut Kata Sahaya sebelum dibayarakan insentif, akan dilakukan apel dan diberikan arahan “sehari sebelum pembayaran mereka akan dikumpulkan dan akan menerima arahan, terkait tupoksi mereka. Disamping setiap linmas diharapkan dapat memaksimalkan kinerja mereka dalam menciptakan keamanan,”Pungkas Sahaya. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *