Banner Bawah Utama

Ini Jam Kerja PNS Pemkab Bolmong Selama Bulan Ramadhan

Ini Jam Kerja PNS Pemkab Bolmong Selama Bulan Ramadhan

Bolmong,PilarSulut.com – Selama bulan puasa nanti Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow telah menerbitkan Surat Edaran menyangkut perubahan jam kerja bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Bolmong. Perubahan jam kerja ini akan berlaku selama bulan puasa.

Menurut Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong perubahan jam kerja merujuk pada surat edaran yang dikeluarkan Menteri Perdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasih Birokrasi (MenpanRB) RI.

“Menpan RB telah mengeluarkan surat edaran yang disampaikan pada Pemerintah Provinsi dan Daerah se Indonesia, surat tersebut menyangkut perubahan jam kerja PNS selama bulan puasa,”Ujar Rapiah Dilapanga

Iapun menjelaskan surat edaran akan berlaku mulai tanggal 6 Juni mendatang “Perubahan jam kerja mulai diberlakukan sejak tanggal 6 Juni sampai 1 Juli mendatang. Perubahan jam kerja ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan ibadah PNS Muslim selama puasa nanti,”Jelas Rapiah.

Ditempat terpisah Sekertaris Daerah Ashari Sugeha berharap PNS dapat mengikuti apa yang sudah ditentukan “Ikuti sesuai jadwal yang diberlakukan, jangan ada yang mengurangkan jam kerja, diluar jam yang sudah ditetapkan. Jika ada yang keluar dari jadwal aka nada sanksi,”Tegas Ashari. (Abdi)

Perubahan Jam Kerja : Hari Senin-Kamis                                    :   Jam 08.00 – 15.00 Wita

Waktu Istirahat                                             :   12.00 – 12.30 Wita

Hari Jum`at                                                   :   Jam 07.00 – 11.30 Wita

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *