Banner Bawah Utama

Ivansa Buka Kegiatan Peringati HUT Desa Tonsewer

Ivansa Buka Kegiatan Peringati HUT Desa Tonsewer

Tonsewer, Pilarsulut.com  – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang membuka kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-118 Desa Tonsewer, dirangkaikan menyambut HUT ke-71 Republik Indonesia pada Jumat, (10/6).

Pembukaan yang dilaksanakan di lapangan Desa Tonsewer ini diawali ibadah yang dipimpin Pdt Meyta Mawitjere Tambingon STh, yang mengangkat bacaan di 1 Korintus 14:33.

Dalam sambutannya, Wabup Ivansa mengapresiasi panitia yang mau melangkah dalam kegiatan ini.

“Desa ini ada masa depannya, anak mudanya mau berkreasi mau menunjukkan kepada yang lebih tua dan panitia yang bekerja satu tujuan mensukseskan acara ini,” ucap Ivansa.

Lanjut Ivansa, tantangan disini adalah waktunya yang lama, karena berakhir pada bulan Agustus yang akan melewati tahapan pemilihan hukum tua. Makanya Ivansa minta agar panitia tidak berkonsentrasi dalam kegiatan lain tetapi lebih pada kegiatan olahraga.

“Selamat berlomba bagi peserta bahkan seluruh warga Desa Tonsewer,” ucapnya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Eben Tandayu mengatakan, sumber dana kegiatan ini melalui partisipasi masyarakat, donatur dan lainnya. Nantinya kegiatan ini berlangsung sekitar 3 bulan.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut Camat Tompaso Barat Dra Meyke Rantung, Hukum Tua serta masyarakat Desa Tonsewer. (Rommy)

Ivansa saat Buka kegiatan HUT Desa Tonsewer/ist

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *