Banner Bawah Utama

Ibu Rita Dondokambey Berbagi Sedekah ke Anak-anak Panti Asuhan

Ibu Rita Dondokambey Berbagi Sedekah ke Anak-anak Panti Asuhan

Manado, PilarSulut.com – Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesu Utara (sulut) Ir. Ritha Dondokambey Tamutuan dan Wakil Ketua dr. Kartika Devi Kandouw Tanos mengelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Pansti Asuhan Muslim yang ada di sekitaran Kota Manado. Agenda buka puasa bersama tersebut di hadiri pula oleh anggota pengurus TP PKK Sulut bertempat di Gedung Graha Bumi Beringin Kota Manado, Selasa (14/06).

Pantauan PilarSulut.com, terlihat ratusan anak-anak yatim serta para pengasuhnya yang ada di Kota Manado di undang untuk turut serta mengikuti buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan yang juga menghadirkan pengisi tausiah atau pencerama Ustad Abdurahman Mahrus.

Usai buka puasa bersama para Pengasuh dan anak yatim, Ibu Ketua TP PKK bersama Wakil TP PKK Sulut mebagikan sejumlah alat Sholat dan juga meberikan sedekah berupa uang tunai kepada para anak yatim yang di
serahkan secara langsung kesetiap anak-anak panti asuhan.

Sangat terlihat kepedulian serata rasa kasih sayang dengan para anak yatim sehingga keterlibatan Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey yang berbaur langsung dengan para anak-anak panti asuhan. Terlihat juga percakapan yang akrab dan keramahan dari Ibu PKK Sulut bersama ratusan anak-anak yatim.

Hadir pada kesenpatan tersebut, Sekretari Provinsi Sulut, Ir. Siswa Rahmad Mokodongan, Iteri Ketua DPRD Sulut juga terlihat beberapa Istiri dari anggota DPRD Sulut. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *