Banner Bawah Utama

Humas Paris Superstor Akui, Karyawan Tak Sempat Bersihkan Kotoran Tikus

Humas Paris Superstor Akui, Karyawan Tak Sempat Bersihkan Kotoran Tikus

Foto Pemeriksaan Beberapa Waktu Yang lalu

Kotamobagu,PilarSulut.com – Kotoran tikus yang didapati oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM) saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Paris Superstor beberapa waktu yang lalu ditanggapi oleh Bagian Hubungan Masyarakat (humas) Paris Superstor.

Menurut Denny MB Mokodompit (humas Paris Superstor) pada awak media kotoran tikus yang ada di rak konter makanan ada pada malam hari, dan paginya tidak sempat dibersihkan oleh karyawan “Kotoran yang ditemukan hanya beberapa butir, dan langsung dibersihkan oleh karyawan usai ditemukan oleh Disperindag yang mengelar sidak,”Kata Denny.

Lanjutnya “Kotoran tersebut terjadi saat malam hari,dan paginya memang tidak sempat dibersihkan, karena karyawan langsung menjalankan aktifitas pelayanan pada konsumen, apa terlebih kotoran tersebut ada dibalik konter pajangan yang tertutup makanan,”Ujar Denny.

Denny pun memuji langkah dari Disperindag yang melakukan pemeriksaan yang sangat teliti “Pemeriksaan yang dilakukan oleh Disperindag dilakukan sampai ke sudut – sudut , belakang konter dan mengunakan senter, tentunya kami menghormati itu, namun kotoran itu bukan kesengajaan. Sebab setiap kali toko akan ditutup konter langsung dibersihkan oleh karyawan, sehingga seperti yang sudah saya sampaikan tadi kotoran tersebut ada saat malam harinya,”Terang Denny.

Sedangkan untuk Susu yang ditemukan dalam keadaan kadaluarsa denny mengakui benar adanya “Memang ada susu yang sudah kadaluarsa namun susu tersebut sudah dipisahkan, akan tetapi Disperindag masih menjadikan itu temuan,”Ungkap Denny.

Lebih lanjut ia mengucapkan terima kasih pada Disperindagkop-PM yang telah melakukan pemeriksaan sampai kesudut – sudut Paris Superstor “Kami ucapkan terima kasih untuk Disperindagkop-PM yang sudah melakukan pemeriksaan sampai mengunakan senter, namun kami berharap hal serupa juga dilakukan pada pertokoan yang lain”.Tutup Denny.

Ditempat terpisah Kepala Disperindagkop-PM Herman Aray menanggapi peryataan Denny MB Mokodompit yang meminta pemeriksaan serupa dilakukan juga di pertokoan yang lain.

Menurut Aray “Pemeriksaan yang dilakukan kemarin bukan hanya di paris superstor namun dilakukan juga di pertokoan yang lain. Terkait cara pemeriksaan yang dilakukan staf saya, tidak menyalahi. Itu dilakukan untuk memastikan dan dilakukan juga di tempat yang lain seperti Dragon Swalayan,”Jelas Aray. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *