Banner Bawah Utama

Hadiri RUPS Bank SulutGO, Olly Pastikan Semua Berpeluang

Hadiri RUPS Bank SulutGO, Olly Pastikan Semua Berpeluang

Manado, PilarSulut.com – Seluruh pemegang saham di Bank SulutGo dipastikan menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Ibis Manado, Rabu (15/06) pagi tadi, tak terkecuali Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE bersama Wagub Drs. Steven O E Kandouw, dimana Gubernur Sulut sendiri merupakan pemegang saham pengendali.

Rapat membahas terkait seleksi pemelihan Direksi dan Komisaris  PT. Bank SulutGO, dimana acuan persyaratannya semua sudah ada yang merupakan prosedur standar dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kami membentuk, mengesahkan komite remonirasi dan noiminasi untuk menjarin kembali orang-orang yang akan menjadi Komisaris dan Direksi. Dan persyaratannya semua sudah ada yang merupakan prosedur standar dari OJK. Yang jelas dia harus punya itegritas, loyalitas dan tidak bermasalah dengan hukum,” jelas Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada awak media di loby Hotel Ibis.

Gubernur mejelaskan semua seleksi terbuka untuk umum bahkan oarang yang tinggal di luar negeri sekalipun asalkan dia orang Indonesia dan memili persaratan bisa ikut selksi.

“Ini terbuka umum. Orang Amerika pun bisa ikut, asalkan dia warga negara Indonesia,” terang Mantan anggota DPR RI ini sembari menambahkan semua yang mengikuti seleksi berpeluang untuk di pilih. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *