Banner Bawah Utama

Griezmann beri sinyal bakal ke Chelsea

Griezmann beri sinyal bakal ke Chelsea

Olahraga, Pilarsulut.com – Rumor kepindahan bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke Chelsea kembali ramai terdengar. Hal ini melihat aktivitas yang dilakukan pemain internasional Prancis ini.

Seperti dilansir 101greatgoals, Griezmann terlihat memainkan game Football Manager 2016 di laptopnya, saat berada dalam pesawat. Menariknya, tim yang dimainkannya bukanlah Atletico, melainkan Chelsea.

Hal ini menjadi perbincangan ramai di dunia maya. Banyak yang menganggap ini sebagai pertanda jika Griezmann akan berlabuh di Stamford Bridge.

Griezmann tampil luar biasa bersama Atletico, musim lalu, dengan torehan 32 gol dari 54 pertandingan. Hal ini membuat pemain 25 tahun itu diincar beberapa klub besar, termasuk Chelsea dan Manchester United.

Namun, menurut laporan L’Equipe, Griezmann telah menandatangani kontrak baru dengan Atletico. Diyakini, mantan pemain Real Sociedad ini telah meneken kontrak untuk 5 tahun ke depan di Vicente Calderon.

Itu membuat nilai klausul buy out Griezmann melonjak. Diperkirakan nilainya mencapai €80 juta atau setara Rp1,2 triliun.

Griezmann tengah membela Prancis di Piala Eropa 2016. Dia menyumbangkan satu gol saat Prancis menekuk Albania 2-0, 15 Juni 2016 lalu. (*/PS)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *