Banner Bawah Utama

GP Ansor Bolmut Gelar Bukber dengan MA Bolangitang Barat

GP Ansor Bolmut Gelar Bukber dengan MA Bolangitang Barat
Bolmut, Pilarsulut.com – GP Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan pihak Madrasah Aliyah (MA) Bolangitang Barat, Minggu (19/06) kemarin.
Dalam sambutannya, ketua GP Ansor Bolmut Donal Lamunte, mengatakan kepada generasi muda betapa pentingnya pendidikan, di mana hampir 99 persen generasi muda berpendidikan, mempunyai nilai positif tersendiri di mata masyarakat dibandigkan yang lain.
Lanjut, lamunte mengatakan dari segi pendidikan, yang paling utama adalah moral dan berbudi pekerti dan toleran apalagi di bulan puasa ini. Lamunte berharap, buka puasa bersama ini bukanlah hanya sekedar untuk makan bersama.
“Ini akan menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar kita semua sehingga akan terjaga sampai kapanpun demi persatuan bangsa yang dimulai dari hal-hal kecil seperti ini,” tukasnya.
Dari pantauan media ini, turut hadir kepala sekolah MA Al-khairaat Bolangitang Barat, Patra Kapiso Spd, guru-guru M.A Al-khairaat dan ketua GP Ansor bersama anggota beserta anak-anak didik.(Amad/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *