Banner Bawah Utama

Gelar Pasar Murah, TP PKK Sulut di Serbu Warga

Gelar Pasar Murah, TP PKK Sulut di Serbu Warga

Manado, PilarSulut.com – Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Provinsi Sulawesi Utara dipimpin langsung Ketua TP PKK Sulut ibu Rita Maya Dondokbey Tamuntuan serta Wakil Ketua TP PKK Sulut Ibu Dr Kartika Devi Kandouw Tanos menggelar pasar murah di Kelurahan Singgkil II Kec, Singkil Manado (15/06).

Kegiatan pasar murah tersebut langsung di serbu warga yang antusias berbelanja, bahan kebutuhan pokok seperti gula pasir, telur, terigu dan mentega, dan sudah sejak tadi pagi terjadi kerumun warga terutama ibu-ibu yang datang belanja sembako yang sengaja kami menjual dibawah harga pasaran, ujar First Lady Sulut ini.

Kami juga mendapat berbagai masukan warga, mereka juga berharap pemerintah lebih intens menggelar pasar murah seperti ini agar beban masyarakat bisa rerbantu terutama dalam menghadapi lebaran nanti, terang ibu Rita yang ikut didampingi dr Devi.

Ibu Rita berharap melalui pasar murah ini kiranya bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu. Sebab kita semua tahu bahwa setiap bulan Ramadhan apa lagi menjelang lebaran atau Idul-Fitri harga bahan kebutuhan pokok terus mengalami lonjakan harga, sembari menyebutkan, pasar murah merupakan upaya strategis dan partisipasi aktif PKK bersama Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan derajad ekonomi masyarakat, pungkasnya.

Ibu Devi menambahkan, Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi antara TP-PKK Sulut dengan masyarakat dan membantu warga untuk membeli kebutuhan Sembako dengan harga terjangkau, diharapkan bahan kebutuhan pokok yang dijual dengan harga murah ini akan jadi penyeimbang pengendalian kenaikan harga kebutuhan pokok yang cukup signifikan secara umum dipasaran.

Kesempatan ini baik Ibu Rita maupun Ibu Devi tah menyerahkan sembako gratis kepada 5 keluarga kurang mampu.

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *