Banner Bawah Utama

Dukung Pemprov Soal Investasi, Pemkab Minut Lakukan Koordinasi

Dukung Pemprov Soal Investasi, Pemkab Minut Lakukan Koordinasi

Manado, PilarSulut.com – Pemerintah Kaabupaten Minahasa Utara (Minut) memastikan tetap melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) damlam hal investasi untuk pembangunan daerah sulawesi utara. Dimana tidak akan melakukan penghambatan dan tetap berkoordinasi dengan pemprov.

“Sesuai instruksi dari Presiden RI, Mendagri dan Gubernur Sulut soal investor masuk ke daerah itu harus kita terima dengan baik,” jelas Bupati Minut, Vonnie Panambunan usai melakukan pertemuan dengan Wagub Sulut, Selasa (21/6) pagi tadi.

Diikatakannya, terkait masalah perizinan atau pengurusan izin kami tidak pernah menghambat namun harus sesuai dengan aturan yang berlaku di negara ini.

“Jadi seperti ini dari PT Haising Mekel Smellter (HMS) yang akan masuk di Minut. Saya senang sekali karena mereka memilih Minut dibanding daerah-daerah lain, yang artinya penyerapan tenaga kerja juga bisa maksimal di daerah saya,”
ujarnya sembari menambahkan Pemprov telah merestui tetapi sekali lagi jangan sampai memperhambat untuk perizinannya.

Lanjutnya lagi, kalau Provinsi sudah mendukung tentu harus siap menjalankannya.

“Yang terpenting pihak Pemrov maupun Pemkab Minut tetap bersinergi demi menunjang program pemerintah OD-SK agar kedepan masyarakat Sulawesi Utara lebih khusus masyarakat Kabupaten Minut bisa lebih maju dimasa akan datang demi menuju indonesia hebat,” tutup Bupati. (Khay)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *