Banner Bawah Utama

Dua Penikmat Miras di Tangkap Tim KKN Pemkot Kotamobagu

Dua Penikmat Miras di Tangkap Tim KKN Pemkot Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.com – Setelah sekian lama tidak terdengar lagi kabar dari Tim Kura – Kura Ninja (KKN) Pemkot Kotamobagu. Pagi tadi pukul 10.00 wita, Tim KKN mengamankan dua orang pemuda yang diduga adalah preman pasar tengah asik meneguk minuman keras (miras) di komplek pasar 23 maret.

Berdasarkan laporan dari masyarakat, bahwa ada dua orang preman tengah asik menikmati miras di tempat terbuka “Setalah menerima laporan dari masyarakat, saya perintahkan Tim KKN untuk turun ke lapangan, sesampainya disana benar kedua orang ini sedang asik miras di tempat terbuka. Langsung kami aman, dan dibawah ke Polres Bolmong,”Terang Kasat Pol PP Sahaya Mokoginta.

Ditambahkannya Saat diamankan keduanya tidak melakukan perlawan “Mungkin karena sudah terlalu mabuk sehingga tidak bisa lagi melawan, disamping mengamankan kedua pemabuk, Tim juga mengamankan satu botol miras yang masih terisi full,”Ungkap Sahaya.

Atas kejadian tersebut Sahaya berharap agar masyarakat dapat saling mengingatkan untuk tidak melakukan hal – hal yang menganggu ketentraman “Saat ini bulan ramadhan, mari kita jaga dan hormati. Saling mengingatkan untuk tidak melakukan aktifitas yang dapat menodai bulan ramadhan, apa lagi sampai miras di tempat terbuka”.Tutup Sahaya. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *