Banner Bawah Utama

DP-Syah Isyaratkan akan Rolling Pejabat dalam Waktu Dekat

DP-Syah Isyaratkan akan Rolling Pejabat dalam Waktu Dekat
Bolmut, Pilarsulut.comDuet Drs Hi Depri Pontoh dan Suriansyah Korompot SH (DP-Syah) mengisyaratkan bakal menggelar rolling pejabat dalam waktu dekat ini. Hal ini merujuk pada raihan Wajar Dengan Pengecualian (WDP) oleh BPK RI perwakilan Sulut baru-baru ini.
“Bertahan di posisi WDP dalam 2 tahun terakhir, itu berarti Pemkab butuh penyegaran. Namun jangan salah kaprah, rolling dalam organisasi sangat wajar dilakukan untuk kepentingan organisasi. Saya merencanakannya bersamaan dengan pelantikan Sekda definitive nanti,” ujar Depri, saat diwawancarai Rabu (15/6).
Seharusnya kata Depri, opini WDP sudah membanggakan. Namun, ada tingkatan satu level di atas yang harus diraih yakni WTP. Maka raihan WDP dua kali berturut-turut menjadi tidak lagi memuaskan bagi pemerintah.
Makanya harus ditinkatkan, diawali dengan langkah perubahan pada tubuh organisasi. Ke depan juga bakal ada sejumlah penyesuaian dalam tubuh organisasi pemerintah, berhubungan dengan perubahan organisasi perangkat daerah. Sehingga rolling menjadi sangat masuk akal dan sudah saatnya untuk dilaksanakan.
“Selain mempersiapkan pasukan baru yang akan saya amanatkan untuk meraih WTP pada tahun depan, rolling juga merupakan sebuah kewajaran dalam rangka menjawab tantangan reformasi birokrasi,” tutupnya. (Amad/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *