Banner Bawah Utama

Dibulan Ramadhan, Walikota Minta Masyarakat Ramaikan Mesjid

Dibulan Ramadhan, Walikota Minta Masyarakat Ramaikan Mesjid

Kotamobagu,PilarSulut.com – Pemerintah Pusat telah menetapkan 1 Ramadhan jatuh pada tanggal 6 Mey 2016. untuk itu  Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengajak pada semua elemen masyarakat untuk terus menjaga hubungan silahturahmi selama Bulan Suci Ramadhan. Senin (6/6)

Dalam rangka bulan ramadhan mari kita tingkat ibadah dan keimanan kita, melalui saran silaturahmi antara sesame muslim, dan saling menghormati/menghargai antara umat beragam.

“Mari kita pererat hubungan sulahturahmi antar sesama muslim saat bulan ramadhan. Dan menjaga hubungan antar umat beragama di Kotamobagu dan BMR, Kita harus senantiasa mengedepankan rasa toleransi dan saling menghormati,”Kata Aljufri.

Lanjutnya, “Terlebih untuk umat muslim. sehingga, dalam pelaksanaan ibadah puasa, kita bisa khusyuk,” terang Aljufri.

Disamping itu, Walikota melalui juru bicaranya berharap agar dalam suasana bulan suci ramadhan, seluruh Kelurahan dan Desa di Kotamobagu dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berbau Ibadah “kegiatan Tadarusan Al-quran, ramaikan mesjid dengan sholat berjamaah disetiap waktu ditambah sholat tharawi dan witir, serta melibatkan generasi muda”.Tutup Aljufri. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *