Banner Bawah Utama

Depri Pontoh Masih Tangguh di Pilkada Bolmut 2018

Depri Pontoh Masih Tangguh di Pilkada Bolmut 2018
Bolmut, Pilarsulut.com – Sejumlah masyarakat dan pengamat politik di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menilai figur petahana Drs Hi Depri Pontoh masih akan menjadi yang terkuat di Pilkada 2018 nanti. Pendapat ini mengacu pada sosoknya yang dekat dengan aparatur serta masyarakat, serta dukungan partai politik yang mengusungnya.
“Sudah jelas Papa Adit (sapaan akrab bupati-red) yang akan menjadi kontestan paling tangguh di Pilkada Bolmut 2018 nanti. Segalanya ada pada diri beliau, justru figur-figur lain yang harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya kalau tidak mau kalah telak,” ujar Yunan Tegela,
tokoh masyarakat sekaligus pengamat politik wilayah Kecamatan Kaidipang, Senin (27/6).
Yunan menyebut, memang ada segelintir masyarakat yang tidak menyukai era pemerintahan Depri saat ini, namun jumlah itu tidak sebanding dengan jumlah masyarakat yang mendukungnya.
Informasi yang berkembang, selain diusung oleh PPP yang mengantarkannya pada kemenangan beberapa tahun lalu, Depri juga akan ditopang sejumlah partai besar, yang mempunyai level kekuasan berskala nasional dan terbesar di Sulut.
“Kami masih setia bersama beliau. Sebab pembangunan yang telah dilaksanakan saat ini harus terus berlanjut. Tidak ada kata lain selain; Lanjutkan!,” pungkasnya.
Menanggapi dukungan masyarakat ini, Depri mengaku belum terlalu memusingkannya, sebab saat ini masih memiliki tugas hingga tahun 2018 nanti. Selama masa tugasnya belum habis kata Depri, maka jabatan kepala daerah masih melekat padanya. Artinya, banyak masyarakat yang harus dipikirkan perubahan peningkatan ekonominya, banyak pengangguran yang masih harus diberikan solusi mengenai pekerjaan, dan masih banyak pembenahan pada wajah Bolmut yang harus dibangun.
“Jadi saat ini benar-benar bukan waktunya bicara politik. Saya belum selesai berkarya, saya masih harus mensejahterakan masyarakat. Biarkan waktu itu datang dengan sendiri. Jika sudah saatnya baru kita bicara politik,” pungkasnya.(Amad/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *