Banner Bawah Utama

Bupati Himbau Warga Bolmut Taat Pajak

Bupati Himbau Warga Bolmut Taat Pajak
Bolmut, Pilarsulut.com – Demi keberlangsungan pembangunan yang ada di Bolmut, Bupati Drs Depri Pontoh mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar kiranya dapat memenuhi kewajibannya sebagai warga negara yang baik, salah satunya adalah dengan taat membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).
“Tidak bisa dipungkiri bahwa proses pembangunan di Bolmut ini merupakan partisipasi kita dalam membayar PBB, sehingga itu kita harus komitmen untuk taat membayarnya sebagai wujud dan kepedulian sebagai masyarakat yang bertanggung jawab,” terang Pontoh, baru-baru ini.
Dirinya pun berharap agar kiranya proses pembangunan yang ada di Bolmut terus diawasi, sebab, masyarakatlah yang punya andil besar dalam proses pembangunan.
“PBB yang kita bayarkan tiap tahunnya untuk pembangunan, oleh karena itu pula masyarakat berhak mengawasi segala proses pembangunan yang ada di Bolmut,” harap Papa Adit sapaan akrabnya.
Sehingga itu diharapkan bagi pemerintah desa dapat mengetahui persis keadaan wilayah serta masyarakatnya masing-masing. (Amad/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *