Banner Bawah Utama

Pertamina Boroko Disatroni Maling, Bupati Himbau Warga Agar Waspada

Pertamina Boroko Disatroni Maling, Bupati Himbau Warga Agar Waspada
Bolmut, Pilarsulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs, Hi Depri Pontoh menghimbau kepada masyarakat Bolmut agar berhati-hati dan waspada terhadap bahaya pencurian yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat.
Pasalnya, Senin (20/06) malam, telah terjadi pencurian di tempat pengisian bahan bakar bensin Pertamina Boroko. Aksi pencuri dengan berpura-pura menukarkan uang kepada petugas pertamina, alhasil uang sebesar Rp 3 juta milik pihak pertamina dibawa lari.
“Aksi pencurian ini merupakan pelajaran bagi kita semua agar dapat berhati-hati terhadap orang baru dan jangan gampang percaya siapapun yang kita tidak kenal,”  ujarnya
Lanjut Depri, khususnya pihak keamanan yang berada di Bolmut, baik Polsek, hansip dan masyarakat agar dapat bekerja sama, untuk menjaga keamanan demi kenyamanan bersama apalagi di bulan puasa ini.
“Diharapkan kepada masyarakat bolmut agar dapat melaporkan ke pihak keamanan setempat apabila melihat sesuatu yang mencurigakan sehinga kejadian yang tidak kita inginkan akan cepat teratasi,” tutup Bupati. (Amad/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *