Banner Bawah Utama

Bupati Bolmut Hadiri RUPS Bank Sulutgo

Bupati Bolmut Hadiri RUPS Bank Sulutgo
Bolmut, Pilarsulut.com – Bupati Bolmut Drs. Hi Depri Pontoh mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Sulutgo, yang dilaksanakan di Manado, Rabu (15/6). Rapat ini mengarahkan pembentukan tim seleksi pencarian calon direksi di instansi perbankan itu.
“RUPS kali ini masih sebatas rapat tahunan dengan agenda tambahan pembentukan tim pansel direksi,” ujar Kabag Humas Setkab Bolmut, Khristanto Nani SSTP, saat dikonfirmasi via Hp.
Dalam Rapat tersebut sambungannya, diinformasikan pemprov Sulut sebagai pemegang saham pengendali sebesar 38,34 persen, menjadi salah satu unsur dalam pencalonan direksi masa jabatan 2016 sampai 2019. mewakili pemkab Bolmut, Khristanto menyatakan harapannya, akan terpilih nanti sosok yang berintegritas untuk mengisi posisi direksi BPD Sulutgo.
Sepenuhnya tandas alumnus IPDN ini, pemilihan direksi sangat bergantung pada pemegang saham. Terpisah, Bupati Bolmut Drs. Hi Depri Pontoh mengatakan, kinerja Bank Sulutgo mengalami pertumbuhan sesuai dengan rencana tahunan. tahun ini tandasnya, Bank Sulutgo lebih aktif untuk memberikan produk alternatif kepada masyarakat misalnya kredit produktif untuk pengusaha mikro.
“Harapan saya Bank Sulutgo terus maju dan berkembang serta ikut membantu meningkatkan taraf perekonomian masyarakat, khususnya yang bergerak pada bidang usaha mikro,” ujar Bupati. (Amad/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *