Banner Bawah Utama

Bupati Bolmut dan PLN Wilayah Suluttenggo Santuni Ratusan Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Bupati Bolmut dan PLN Wilayah Suluttenggo Santuni Ratusan Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Bolmut, Pilarsulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs Hi Depri Pontoh bersama dengan PLN wilayah Suluttenggo, Jumat (24/06) kemarin, memberikan bantuan kepada 200 anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa di kecamatan Bintauna,.

Bantuan diserahkan Bupati secara simbolis. Tak hanya itu, Pemkab Bolmut dan pihak PLN wilayah Suluttenggo juga menggelar pasar murah kebutuhan pokok masyarakat sebanyak 500 paket sembako.

“Pimpinan PLN wilayah Suluttenggo beserta jajaran pantas mendapatkan apresiasi atas terselenggaranya pasar murah ini. Sebab, sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Bupati.

Program seperti itu diharapkan nantinya dapat terus berkelanjutan dan mampu mewadahi seluruh daerah di kabupaten Bolmut.

“Semoga program seperti ini dapat terus digiatkan jajaran PLN, sebab memberikan dampak positif bagi kemajuan masyarakat di daerah,” harap Bupati.

Humas PLN wilayah Suluttenggo Dermawan Amir Uloli menjelaskan, bantuan dan pasar murah dilaksanakan pihaknya untuk membantu masyarakat yang menjalani bulan suci Ramadhan dengan total bantuan mencapai Rp 95 Juta.

Gelar pasar murah tersebut menurutnya merupakan program sosial Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hadir untuk negeri, dimana PLN ditunjuk sebagai pelaksananya.

Terinformasi, harga per paketnya dijual hanya Rp 25.000. di mana satu paket berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir. Hasil penjualannya pun disumbangkan ke Masjid tempat pasar murah ini digelar. Total penjualan sembako senilai Rp12.500.000, disumbangkan ke 3 Masjid yang ada di kecamatan Bintauna. (*)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *