Banner Bawah Utama

SMSI GMIM ke-78 Sukses, Bupati JWS Ucapkan Terima Kasih

SMSI GMIM ke-78 Sukses, Bupati JWS Ucapkan Terima Kasih

Tondano, Pilarsulut.com – Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa GMIM ke -78 Selasa, (17/5) dan berakhir pada Rabu, (18/5) malam ini di Gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano, terlaksana dengan sukses.

Hajatan istimewa Gereja terbesar kedua di Indonesia ini diresmikan pelaksanannya oleh Menteri Hukum dan HAM RI Dr Yasonna Laoly SH MSc yang sebelumnya diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Petra Rembang MTh dan pernyataan pembukaan Sidang oleh Ketua BPMS Pdt Dr HWB Sumakul didampingi para Anggota BPMS lainnya.

Mendahului Ibadah Pembukaan telah dilakukan pula Penandatanganan MOU tentang Penguatan Program Legislasi Daerah dan Program Pembentukan PERDA antara Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dengan Ketua DPRD Sulut Andre Angow SE dan Kakanwil Hukum dan HAM Provinsi Sulut serta para Bupati, Walikota dan Ketua DPRD se-Sulut yang disaksikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Bupati Minahasa yang juga selaku Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin menyampaikan terima kasih kepada semua jemaat GMIM dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara atas dukungan doa dan suport yang diberikan.

Secara khusus Bupati JWS mengucapkan terima kasih kepada Menkumham Dr Yasonna Laoly, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI Dr Oditha Rintana Hutabarat atas arahan yang disampaikan dalam sambutannya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Sulut Andre Angow, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung dan jajaran Forkopimda Sulut, Uskup Manado Mgr Josephus Suatan MSC, Bupati Mitra James Sumendap, Bupati Sangihe HR Makagansa, Bupati Minut Vonnie Panambunan, Walikota Manado GSV Lumentut, Walikota Bitung Max Jonas Lomban, Wabup Minahasa Ivan Sarundajang, Wabup Minsel Frangky Wongkar, Wabup Minut Joppy Lengkong, Wabup Mitra Ronald Kandoli, Ketua DPRD Minahasa James Rawung dan Ketua DPRD lainnya atas kehadirannya dalam kegiatan ini. (Rommy)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *