Banner Bawah Utama

Salihi ; Bagi Kafilah MTQ Bolmong Tunjukan Prestasi

Salihi ; Bagi Kafilah MTQ Bolmong Tunjukan Prestasi

Bolmong,PilarSulut.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow kemarin secara resmi melepas keberangkatan kafilah MTQ antara Kabupaten yang diselenggarakan di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Assisten III Ulfa Paputungan yang mewakili Bupati Bolaang Mongondow melepas secara resmi seluruh peserta bersama tim pelatih dan ofisial.

Menurut Ulfa Paputungan yang membacakan sambutan dari Bupati berharap agar seluruh peserta dapat menjaga stamina dan  kondisi tumbuh saat kegiatan sedang berlangsung “Penting bagi kalian untuk mempersiapkan segala sesuatu termasuk kondisi tubuh dan stamina, sehingga dapat melaksanakan kegiatan,”Kata Ulfa.

Ditambahkannya kalian sebagai representative dari masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow tunjukan sikap yang baik “Disana kalian akan berbaur dengan orang –orang dari Daerah lain, diharapkan kalian dapat menunjukan sikap yang baik dalam bergaul, karena yang melekat pada diri kalian adalah nama Daerah,”Ujar Ulfa.

Lebih lanjut ia berharap agar kafilah dari Bolmong dapat memberikan hal yang terbaik saat melakukan lomba nanti “Bupatu menitipkan pesan agar kiranya kafilah Bolmong dapat mengharumkan nama Daerah, kalau bisa keluar sebagai pemenang,”Tutup Ulfa. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *