Banner Bawah Utama

Pemkot Kotamobagu Bakal Terima Bantuan Buldozer dan Ekskavator

Pemkot Kotamobagu Bakal Terima Bantuan Buldozer dan Ekskavator

Kotamobagu,PilarSulut.com – Dihari Ulang Tahun Kotamobagu nanti yang jatuh tanggal 23 Mey Pemerintah Kotamobagu bakal menerima bantuan dari Kementerian Pekerja Umum. Selasa (10/5)

Bantuan ini berdasarkan pengajuan proposal pada tahun 2015, terkait alat bantu untuk pengelolaan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) “Serah terima nanti akan dilakukan pada HUT Kotamobagu yang ke – 9, bantuan ini jawaban atas pengajuan Proposal Pemerintah Kotamobagu tahun 2015 kemarin,”Ucap Bambang Ginoga Kepala Dinas Tata Kota.

Lanjutnya Dengan adanya ketambahan dua alat ini jenis Buldozer dan Ekskavator dapat memaksimalkan pengelolaan sampah di TPA “Dua alat ini akan membantu alat yang sudah ada sebelumnya. Dengan adanya tambahan alat ini maka akan semakin baik pengelolaan sampah,”Kata Bambang.

Ditambahkannya “Disamping dapat digunakan pada TPA sewaktu – waktu jika dalam keadaan darurat alat ini dapat diperbantukan, misalnya  jika ada longsor. Kami bisa mengeluarkan alat ini, namun harus sepengetahuan pimpinan,”Ungkapnya.

Bambang pun berharap agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan. Kebersihan jangan hanya dilakukan saat ada kegiatan – kegiatan tertentu akan tetapi selamanya kalu bisa dipertahankan – maka harus dipertahankan.

Kotamobagu harus bersih 1 x 24 jam, dan itu tergantung dari masyarakat, untuk itu kami Pemerintah tidak pernah berhenti menghimbau agar sama – sama kita menjaga kebersihan Kota ini”.Tutup Kadis Takot Bambang Ginoga. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *