Banner Bawah Utama

Pasar Rakyat Boroko Resmi Dibuka, Pedagang Bisa Kembali Berjualan

Pasar Rakyat Boroko Resmi Dibuka, Pedagang Bisa Kembali Berjualan

Bolmut, Pilarsulut.com – Pasar Rakyat Boroko secara resmi akan diresmikan Gubernur SulutOlly Dondokambey SE, pada Kamis (2/6) nanti. Untuk itu, Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Perindagkop) langsung menggelar rapat dengan para pedagang, yang akan menghuni pasar terbesar di Bolmut itu, Selasa (31/5).

Dalam rapat ini, sebanyak 205 pedagang secara resmi mendapatkan tempat berupa los lepas dan kios. “Semuanya dibagi rata dan gratis. Khusus yang belum mendapatkan, harap melapor ke Disperindagkop untuk disesuaikan pada posisi-posisi lain di kompleks pasar,”ujar Kadis Perindagkop, Uten Datunsolang SPd MSi.

Dijelaskan lebih lanjut, seluruh pedagang terkait hadir dalam rapat ini. Kalangan pedagang yang akan menempati pasar rakyat Boroko tandasnya, tidak hanya berasal dari Boroko saja, namun meliputi para

pedagang di seluruh wilayah Bolmut, yang berniat berdagang secara tetap di lokasi pasar megah ini.

Sementara itu, Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh meminta kepada para pedagang untuk memanfaatkan pasar rakyat Boroko dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan taraf pendapatan mereka.

Dia juga berharap, para pedagang secara bersama-sama menjaga kondisi pasar agar senantiasa terawat dan bersih. Bupati pun menjelaskan, sekarang ini pihaknya. (Amad)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *