Banner Bawah Utama

Mantan Ketua DPW PAN Tatong Bara Bantah Tudingan Pemboikotan Pelantikan DPW PAN Sulut Di Kotamobagu

Mantan Ketua DPW PAN Tatong Bara Bantah Tudingan Pemboikotan Pelantikan DPW PAN Sulut Di Kotamobagu

Kotamobagu,PilarSulut.com – Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang telah diagendakan sejak beberapa waktu yang lalu, tidak ada hubungannya dengan pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sulut yang akan dilaksanakan pada hari ini Selasa (17/5) di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menurutnya BBGRM yang dilakukan oleh instansi terkait telah terjadwal sejak beberapa waktu yang lalu.

“Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ini sudah diagendakan oleh SKPD yang terkait sejak jauh – jauh hari. Jadi tidak benar kalau kegiatan BBGRM hari ini sengaja diselenggarakan untuk memboikot kegiatan lain, seperti yang telah diberitakan,”Kata Tatong.

Ditambahkannya BBGRM ini bagian dari kegiatan Pemerintah dan masyarakat, dengan tujuan bekerja sama dalam satu kegiatan “Melalui kegiatan ini semangat gotong royong kita hidupkan kembali, dan dapat diaplikasi dalam membangun serta menjalan Pemerintahan.”Jelasnya.

Ditempat terpisah Kepala BPMD,PP dan KB Sitty Rafiqa Bora menjelaskan “kegiatan BBGRM hari ini akan di pusatkan dilapangan mogolaing, akan tetapi sebelum itu seluruh PNS dan masyarakat akan turun bersama – sama untuk membersihkan sungai,”Ujar Rafiqa.

Terinformasih sebelumnya Kegiatan BBGRM untuk Kotamobagu sendiri akan dilaksanakan di masing – masing Kecamatan secara bergiliran. Dalam BBGRM akan dilaksanakan pelayanan terpadu, serta pengobatan gratis dan operasi pasar. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *