Banner Bawah Utama

Jelang Ramadhan Pemkab Bolmong Pantau Pergerakan Bapok

Bolmong,PilarSulut.com – Bulan suci Ramadhan  tinggal dua pecan lagi, untuk itu Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) akan melakukan pemantau terkait dengan kestabilan harga dan kebutuhan Bahan Pokok.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Disperindag George Tanor saat dihungi awak media, menurutnya kestabilan harga bapok dan ketersedian yang sangat penting jelang bulan suci ramadhan.

“Dalam waktu dekat akan ada tim dari dinas yang turun ke lapangan disejumlah pasar dan pertokoan, tujuannya untuk memastikan harga bapok tetap stabil dan jumlahnya tetap tersedia,”Ujar Tanor.

Disamping itu tugas dari tim ini untuk melakukan pengecekan terkait masa kadaluarsa barang – barang yang dijual, jangan sampai momen ramadhan in dimanfaatkan oleh segelintir oknum untuk mencari keuntungan.

“Biasanya saat bulan ramadhan ada saja oknum yang mencari keuntungan dengan tetap menjual barang – barang yang sudah kadaluarsa, tentunya dengan harga dibawah normal. Jelas ini akan lebih menarik perhatian dari masyarakat,”Beber Tanor.

Lebih lanjut iapun berharap agar masyarakat dapat lebih berhati hati “Jika hendak membeli barang – barang yang akan digunakan saat ramadhan agar dapat melihat terlebih dahulu masa kadaluarsanya. Dan kami juga mengingatkan bagi pedagang agar tidak bermain – main dengan barang yang tidak layak lagi diperjual – belikan, jika ditemukan akan mendapatkan sanksi,”Tegas Tanor. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *