Banner Bawah Utama

Jelang Bulan Ramadhan 1437 H, Pemkot Kotamobagu Bakal Sidak Pasar

Jelang Bulan Ramadhan 1437 H, Pemkot Kotamobagu Bakal Sidak Pasar

Kotamobagu,PilarSulut.com – Mendekati bulan suci ramadhan 1437 H Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Penanaman Modal (Diserindagkop-PM)  bakal mengelar sidak bahan pokok, serta makanan kadaluarsa diseluruh supermarket, pasar, dan minimarket. Kamis (19/5)

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Disperindagkop-PM Herman Aray saat dihubungi awak media, untuk memberikan rasa aman serta memastikan ketersedian bahan pokok jelang bulan ramadhan akan ada sidak di supermarket, pasar, serta minimarket.

“Keterjedian bahan pokok jelang ramadhan, harga serta masa kadaluarsa akan kita pastikan dalam sidak nanti, jika tidak ada agenda lain kemungkinan pecan depan akan ada tim sidak. Nantinya mereka akan turun ke supermarket, pasar dan minimarket,”Kata Aray.

Lanjutnya sidak sangat penting terutama saat bulan ramadhan “Biasanya saat bulan ramadhan harga bahan pokok melambung cukup tinggi, faktornya beragam ketersedian dari bapok dan adanya permainan dari oknum – oknum tertentu yang sengaja memanfaatkan keadaan,”Tegas Aray.

Aray pun berpesan agar saat bulan ramadhan nanti tidak perlu ada yang melakukan pembelian bapok dalam jumlah yang banyak, ini akan menyebabkan peningkatakan harga serta kelangkaan. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *