Banner Bawah Utama

Di HUT Kotamobagu Kebahagian Terpancar Dari Raut Wajah Keluarga Imban

Di HUT Kotamobagu Kebahagian Terpancar Dari Raut Wajah Keluarga Imban

Sekian Lama Mengabdikan Diri, Akhirnya Dapat Perhatian Walikota Kotamobagu
Kotamobagu,PilarSulut.com
– Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobagu ke – 9 membawah sejumlah kegembiraan bagi sebagian tenaga kontrak yang telah lama mengabdikan diri pada Pemerintah Kotamobagu.

Kegembiraan tersebut dirasakan oleh Keluarga Imban. Keluarga yang beranggotakan 4 orang ini, telah mengabdikan diri sebagai tenaga kebersihan pada Dinas Pertanian, Peternakan, Perikanan, Perkebunan dan Kehutanan (DP4K) sejak 9 tahun lalu.

Menurut Kepala DP4K Hardi Mokdompit keluarga imban telah bekerja memberisihkan dan menjaga Hutan Kota sebelum Kotamobagu dimekarkan.

“Seingat saya mereka sudah bekerja hampir 10 tahun, sebelum Kotamobagu dimekarkan Ibu dan anak – anaknya sudah ada disitu,”Kata Hardi.

Lanjutnya atas keuletan dan kesabaran keluarga Imban dalam menjaga kerbersihan Hutan Kota, pada HUT Kotamobagu ke – 9 Pemerintah memberikan apresiasi “Hari ini (kemarin 23,Mey) Walikota Kotamobagu memberikan secara langsung Insentif dan satu kali gaji. Kamipun berharap agar mereka tetap bertahan untuk membersihkan dan menjaga kenyamanan Hutan Kota.”Terang Hardi.

Lebih lanjut mantan Asisten II Pemerintah Kotamobagu ini berjanji akan memperhatikan gaji mereka “Tentunya dengan masa kerja yang sudah lama, akan menjadi pertimbangan Pemeritah untuk memberikan gaji yang layak. Akan tetapi secara bertahap. Kita sesuaikan dengan kondisi keuangan dinas,”Tutup Hardi Mokodompit. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *