Banner Bawah Utama

Fitri Carlina Gantikan Zaskia Gotik Manggung di Bolmut

Fitri Carlina Gantikan Zaskia Gotik Manggung di Bolmut
Bolmut, Pilarsulut.comPemkab Bolmut harus kembali meminta maaf kepada seluruh elemen masyarakat, karena pesta rakyat pada malam ini, yang dijadwalkan menampilkan Zaskia Gotik, mengalami perubahan. Hal ini terkait, dengan padatnya jadwal sang artis dan kesalahan teknis yang dialami pihak panitia.
“Namun kami sudah dapat solusi baru, dengan menghadirkan pelantun ABG Tua, yakni Fitri Carlina. Jadi malam ini, saya mengajak seluruh masyarakat, untuk hadir di malam pesta rakyat. Bersama kita bergembira, dan menghibur hati serta kepala kita, setelah selama setahun kita berkutat dengan aktivitas masing-masing,” ujar Wabup Suriansyah Korompot SH, Senin, (23/05).
Sekarang ini tandasnya, Fitri Carlina telah dijemput pihak panitia di Gorontalo. Dan dipastikan sebentar malam, akan bersama-sama masyarakat Bolmut, menyanyikan sejumlah tembang andalannya seperti ABG Tua, 11/12, Anti Galau, Dukun Cinta, Easy Going, Jangan Buru-Buru, Matematika Cinta dan Mendua. Wabup pun memberikan sedikit gambaran tentang penyanyi ini. Fitri Carlina memiliki nama asli Fitri Dian Puspita, yang melejit lewat album SMS versi bahasa jawa. Menurut Suriansyah, sebagaimana Zaskia, Fitri yang merupakan adik kandung artis senior Nini Karlina ini juga merupakan artis dangdut papan atas Indonesia.
“Bersana Zaskia Gotik, Ayu Tingting dan Cita-Citata, Fitri merupakan top artis dangdut papan atas negeri ini. Kami harap masyarakat bisa memaklumi kesalahan teknis ini. Intinya, mari sama-sama kita meriahkan puncak pesta rakyat dalam rangka HUT Bolmut malam nanti,” pinta orang nomor dua Bolmut itu. (Amad/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *