Banner Bawah Utama

Discapilduk Bolmong Wakili Pemkab Dalam Pameran Pelayanan Publik

Discapilduk Bolmong Wakili Pemkab Dalam Pameran Pelayanan Publik

Bolmong,PilarSulut.com – Setelah sukses melakukan pelayanan secara massal beberapa waktu yang lalu dalam hal pendataan jumlah penguna Kartu Tanda Penduduk (KTP) di 15 Kecamatan Bolaang Mongondow. Senin (2/5)

Hari ini Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Discapilduk) mewakili Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam Pameran Inovatif Pelayanan Publik yang di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi dalam hal ini Biro Organisasi.

Menurut Kepala Disdukcapil Iswan Gonibala saat di hubungi awak media mengatakan, satu – satunya instansi yang mewakili Pemerintah Kabupaten Bolmong dalam ajang pameran inovatif pelayanan public adalah Disdukcapil.

“Undang untuk mengikuti pameran inovatif ini bukan tanpa alasan, ada tahapan penilaian. Kemarin alhamdullia Discapilduk baru menyelesaikan pendataan untuk pengguna KTP dan lain – lain, yang berhubungan dengan kependudukan,”Jelas Iswan.

Lanjutnya “Pendataan keliling ini dilaksanakan oleh Discapilduk Bolmong dilakukan diseluruh Kecamatan se Bolaang Mongondow, dan kegiatan ini bagian dari Pelayanan Publik. Inilah yang menjadi landasan kenapa Discapilduk yang mewakili Pemerintah Bolmong untuk mengikuti pameran inovatif Pelayanan Publik hari ini di Mantos dan turut di hadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi,”Papar Iswan.

Ditambahkannya “Nantinya dalam pameran yang akan di gelar selama dua hari Disdukcapil akan mengelar pencatatan nikah missal,”Tutup Iswan. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *