Banner Bawah Utama

Bupati Salihi Peringati Nisfu Sya’ban

Bupati Salihi Peringati Nisfu Sya’ban

Bolmong,PilarSulut.com – Sudah menjadi tradisi bagi sebagaian masyarakat Indonesia sebelum memasuki bulan ramadhan terlebih dahulu mengelar peringatan Nisfu Sya’ban. Hal tersebut turut dilaksanakan oleh Masyarakat di Kelurahan Imandi Kabupaten Bolaang Mongondow.

Turut dalam peringatan Nisfu Sya’ban Bupati Bolaang Mongondow Salihi B Mokodongan bersama Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow. Bupati dalam sambutannya menyampaikan sejumlah hal.

“Saya berterimaka kasih pada masyarakat dan tokoh adat di Kelurahan Imandi ini, sampai saat ini keamanan dan ketertiban tetap terjaga, dan dapat terus dipertahankan,”Ucap Salihi.

Lanjutnya dalam menyambut bulan suci ramadhan diharapakan kita dapat saling memaafkan agar nantinya dalam menjalankan ibadah puasa hati selalu bersih “Kewajiban bagi umat muslim saat memasukibuan ramadhan untuk saling memaafkan, maka untuk itu saya sebagai Bupati menyampaikan permohonan maaf bila ada kesalahan terlebih dalam mengambil suatu keputusan,”Kata Salihi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Salihi turut mengingatkan pada warga agar mendukung pada pemimpin Pejabat Bupati yang baru, sebab masa jabatannya tidak lama lagi akan berakhir “Tidak lama lagi aka nada Pj Bupati yang akan mengantikan saya. Saya berharap masyarakat dapat mendukungnya, orangnya bisa berganti namun dukungan tetap harus sama,”Minta Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati juga meminta bagi masyarakat yang belum mengurus kartu sehat agar dapat segera melakukan pengurusan “Bagi masyarakat yang belum mendaftar kepesertaan BPJS Kesehatan agar dapat segera. Kartu ini sangat penting digunakan saat berobat, dan masyarakat akan mendapatkan keringanan biaya,”Ungkap Salihi. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *