Banner Bawah Utama

Bupati Pontoh Apresiasi Generasi Muda Bolmut

Bupati Pontoh Apresiasi Generasi Muda Bolmut

Bolmut, Pilarsulut.com – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dalam acara pembukaan kegiatan pemilihan “Boulo-Fuyu” 2016, Senin, (16/05). Bupati Bolmut, Drs. Hi Depri Pontoh menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada generasi muda Bolaang Mongondow Utara, khususnya bagi mereka yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Saya berharap melalui kegiatan seperti ini generasi muda dapat memberikan kontribusi positif terhadap daerah baik sekarang maupun yang akan datang.” ujar Pontoh.

Ditambahkannya, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bolaang Mongondow Utara yang ke-9, Bupati terus menyemangati dan memberikan motivasi terhadap kaum muda untuk terus meningkatkan kualitas diri dan membawa perubahan kepada daerah agar dapat bersaing dengan daerah-daerah lain.

“Generasi muda harus memberikan warna baru untuk daerah tercinta ini, dalam upaya meningkatkan potensi SDM serta mempromosikan daerah ini baik diskala Provinsi maupun di tingkat Nasional, agar dapat bersaing dan dapat diperhitungkan oleh daerah-daerah lain sebagai daerah yang berbudaya dan berakhlak.” ujar Bupati. (Amad/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *