Banner Bawah Utama

Bupati Bolmut Hadiri Mukercab NU dan Pelantikan Muslimat di Bolmut

Bupati Bolmut Hadiri Mukercab NU dan Pelantikan Muslimat di Bolmut
Bolmut, Pilarsulut.com Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Musyawarah Kerja Cabang, bertempat di salah satu restoran di kabupaten Bolmut, Kamis (27/05/2016).
Kegiatan yang merupakan agenda rutin tahunan ini membahas beberapa program kerja. Acara ini melibatkan seluruh badan otonom di lingkungan NU, seperti Muslimat NU, GP Ansor, IPNU dan PMII yang merupakan organisasi sayap dalam struktur Pengurusan NU. Turut hadir dalam acara ini Bupati Depri Pontoh, Wakil Bupati Suriansyah Korompot  (DP-Syah) dan para pejabat lain.
Depri Pontoh dalam kesempatan, mengapresiasi kegiatan yang di gagas NU ini.
“Saya sebagai pemerintah kabupaten sangat mengapresiasi kegiatan ini, selain membentuk kader mudah nahdlatul yang kritis, membuat pemerintah bangga mulai dengan melihat kader-kader yang yang selalu membantu program-program pemerintah, mulai dengan memberantas narkoba, mengantisipasi adanya pemahaman radikal seperti ISIS dan terorisme,” ujar Pontoh.
Ia menambahkan, organisasi yang didirikan oleh kyai Hasyim Asyari ini, merupakan ormas yang terbentuk dengan nilai-nilai azas pancasila yang secara otomatis membantu program pemerintah.
“Mulai dari segi pembangunan dan lain-lain yang berkaitan dengan perjalanan roda pemerintahan,” ucap Pontoh.
Depri pun berterima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah mengundang pemda Bolmut dalam acara ini.
“Insya Allah acara hari ini mebuat tali silaturahmi akan terjalin dan kami dari pihak pemerintah siap membantu kegiatan NU di manapun dan  kapanpun asalkan harus ada komunikasi dengan pemerintah,” tutup Pontoh.
Sementara itu, Ketua NU Bolmut, Supriyadi Goma mengatakan, Pelaksanaan Mukercab ini penting karena menyangkut arah kebijakan organisasi ke depan dalam mengawal proses Pemerintahan.
“Terima kasih kepada Pemerintah yang telah mendukung kegiatan ini sehingga sukses,” ujar Goma.
Di tempat yang sama, ketua panitia pelaksana, Frans Ali, berterima kasih kepada semua undangan yang turut hadir dalam kegiatan itu.
“Sebab, tanpa ada kehadiran bapak ibu sekalian, acara hari ini tidak akan sukses,” ucap Frans. (Amad/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *