Banner Bawah Utama

Bulan Ramadhan Nanti ASN Pemkot Dapat Pengurangan Jam Kerja

Bulan Ramadhan Nanti ASN Pemkot Dapat Pengurangan Jam Kerja

Kotamobagu,PilarSulut.com – Seperti tahun – tahun sebelumnya saat bulan puasa Pemerintah pusat dan Daerah memberlakukan pengurangan jam kerja bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Untuk Pemerintah Kotamobagu sendiri saat ini pengurangan jam kerja sedang dalam proses pembahasan, ha tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) saat dihubungi awak media.

“Untuk pengurangan jam kerja ada, namun masih dalam pembahasan. Jika tahun lalu PNS Pemkot masuk kerja tepat pukul 8 pagi dan pulang pukul 3 sore. Ini yang masih akan dibahas,”Ujar Adnan.

Ditempat terpisah Sekretaris Kotamobagu Tahlis Gallang berharap jika diberlakukan pengurang jam kerja saat ramadhan nanti secara tidak langsung akan berpengaruh pada volume kerja sehingga diharapkan tidak melanggar jadwal yang sudah ada

“Dengan adanya pengurang jam kerja diharapkan ASN tidak mengurangi jadwal yang akan ditetapkan, dan sekalipun jam kerja berkurang diharapkan tidak mempengaruhi pada kualitas pelayanan,”Harap Tahlis.

Iapun menegaskan akan melakukan pemantauan kedisiplinan ASN Pemkot “Kita akan lihat jika tidak mengikuti sesuai jadwal yang ada maka akan ada konsekuensi, pemotongan TPP,”Tegas Tahlis. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *