Banner Bawah Utama

Banser Bolmut Siap Kawal Zaskia Gotik

Banser Bolmut Siap Kawal Zaskia Gotik

Bolmut, Pilarsulut.com – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Ke-9 kabupaten Bolmut yang jatuh pada tanggal 23 Mei, Panitia HUT telah berencana menghadirkan artis asal ibukota, Zaskia Gotik, untuk menghibur masyarakat Bolmut.

Namun, rencana panitia mendatangkan pesohor dangdut tersebut, sepertinya tak akan berjalan mulus. Pasalnya, kedatangan artis yang terkenal dengan ‘goyang itik’ tersebut menuai protes dan kecaman dari berbagai pihak. Alasan penolakannya sepele, sang artis dianggap telah melecehkan Pancasila beberapa waktu lalu di sebuah acara yang ditayangkan salah satu TV swasta.

Di tengah maraknya gelombang isu penolakan dari berbagai pihak terhadap artis Zaskia Gotik, Justru pernyataan berbeda datang dari Kepala Satkorcab Banser Bolmut, Ridwan, Ia menyatakan bahwa tidak perlu ada penolakan atas rencana panitia HUT kabupaten Bolmut mendatangkan Zaskia Gotik.

“Tak perlulah kita menolak artis Zaskia Gotik hanya karena Dia pernah melecehkan Pancasila, karena Pancasila takkan berkurang nilainya hanya karena dilecehkan begitu. Lagipula, kedatangannya ke Bolmut dalam konteks hiburan, bukan untuk datang mengajak kita melecehkan Pancasila. Kalau penolakan itu dengan alasan degradasi iman kita, tinggal tergantung kita yang melihatnya. Kalau tentang Pancasila, jangan nanti ketika dilecehkan barulah kita ribut, sementara kita tak mengamalkan nilai falsafah yang terkandung dalam Pancasila,” ujar Ridwan.

Ditambahkannya pula bahwa anggota Banser Bolmut siap mengawal Zaskia Gotik bila diminta.

“Kalau diminta oleh panitia, kami siap kerahkan anggota Banser untuk pengamanan Zaskia Gotik, dan saya sudah minta restu pada ketua Ansor Bolmut, sahabat Donal Lamunte terkait hal ini.” tegas Ridwan. (Amad/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *