Banner Bawah Utama

Audit Rinci Selesai, Pemkot Kotamobagu Optimis WTP

Audit Rinci Selesai, Pemkot Kotamobagu Optimis WTP

Kotamobagu,PilarSulut.com – Selama 40 hari Tim Audit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut bersama Konsultan Akuntan Publik (KAP) melakukan pemeriksaan terhadap pengunaan anggaran tahun 2015 oleh Pemerintah Kotamobagu.

Hari ini 10/5 akhir dari Pemeriksaan pengunaan anggaran oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKDP) di Pemerintah Kotamobagu, selama pemeriksaan berlangsung menurut Kepala Kantor Inspektur Daerah tidak terdapat permasalahan.

“Semuanya berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan,”Kata Alex Saranaung saat di temuai awak media di kantornya Jln Ahmad Yani.
Saat ditanyakan awak media, apakah tahun ini Pemerintah Kota bisa mengulang kesukses di tahun 2015 dengan merahi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), menurut Alex kemungkinan itu ada.

“Kami tetap optimis hasil akhirnya baik seperti tahun kemarin, ini dapat dilihat dari proses pemeriksaan selama hampir 40 hari ini. Semunya yang dibutuhkan oleh Pemeriksaan dapat di penuhi dan dipertanggung jawabkan oleh SKPD,”Ungkap Alex.

Ditambahkannya “Jika tidak ada perubahan, akhir Mey ini akan di umumkan hasil Pemeriksaan, hari ini tim Pemeriksa akan exit,”Tutup Alex.

Seperti diketahui Tim Audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut bersama Kantor Akuntan Publik (KAP) melakukan audit rinci terhadap penggunaan anggaran Pemerintah Kotamobagu tahun 2015. Audit dilaksanakan sejak tanggal 1 April 2016 dan berakhir 10 Mey 2016. (Abdi)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *