Banner Bawah Utama

Maringka: Akhir Mei, Pelayanan Pindah di Wale Ne Tou

Maringka: Akhir Mei, Pelayanan Pindah di Wale Ne Tou

Tondano, Pilarsulut.com – “Pelayanan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Minahasa untuk sementara waktu akan berpindah tempat, diperkirakan akhir bulan mei akan pindah disamping kanan gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano,” Hal ini disampaikan Kadis Dukcapil Minahasa, Riviva Maringka kepada Pilarsulut Jumat, (22/4) di ruang kerjanya.

Menurut Maringka bahwa,”Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kependudukan catatan sipil, maka Pemkab Minahasa telah mengalokasikan anggaran sebanyak 2,5 Miliar untuk pembangunan gedung kantor baru, karena kantor yang ada sekarang sudah tidak representatif,” jelasnya.

“Bukan hanya sebatas pelayanan teknologi memadai yang diberikan kepada masyarakat, namun demikian perlu diciptakan kualitas  peningkatan ikon pelayanan publik, dengan membangun persepsi, dan menciptakan sinergitas pelayanan publik berkualitas, tampak dari kondisi infrastruktur, fasilitas jaringan,” kata Maringka.

“Intinya, outside membangun keamanan kenyamanan masyarakat, harus dengan bangunan yang representatif, dan masyarakat tidak perlu bersesakan lagi,” ungkap Maringka.

Ditambahkannya bahwa untuk pembangunan gedung akan memakan waktu enam (6) bulan,   dan rencana pindah pelayanan di Wale Ne Tou itu baru petunjuk sementara, artinya bisa saja berubah karena masih menunggu petunjuk Bupati Minahasa.(Rommy)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *