Banner Bawah Utama

JWS Pimpin Ibadah di GMIM Bethesda Lemoh

JWS Pimpin Ibadah di GMIM Bethesda Lemoh

Lemoh, Pilarsulut.com – Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin memimpin Ibadah HUT ke-140 GMIM Bethesda Lemoh Wilayah Tanawangko Satu pada Minggu, (24/4) di Halaman Teras Gereja GMIM Lemoh, Kec Tombariri Timur.

Ibadah yang turut dihadiri oleh Ketua BPMW Tanawangko Satu Pdt Christofel Mengko MTh, Ketua BPMJ Bethesda Lemoh Pdt Ruddy Manese STh, Asisten I Dr Denny Mangala MSI, Kaban BPMPD Jeffry Sajow SH, Kaban BP4K Ir Subhan Torar, Kadis PU Ir John Kusoy MT, Kabag Adm SDA Mekry Sondey SE MSi, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Sekretaris TP PKK Dr dr Alda Kusoy-Manampiring MKes, Sekcam Tombariri Timur Davidson Suluh SSTP MSi, Danramil Tombariri, Kapolsek Tombariri  dan diikuti oleh para Pelsus dan ratusan jemaat setempat.

Dalam khotbahnya Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab dalam Lukas 6:27-36 dengan perikop “Kasihilah musuhmu”.

Dikatakan Pnt JWS bahwa perintah Tuhan agar kita mengasihi sesama kita termasuk musuh kita dengan berbuat baik dan mendoakannya.

Ditambahkannya, ini tentu sangat berat untuk dilaksanakan, namun ingatlah bahwa ini adalah perintah Tuhan untuk mengasihi musuhmu dan mengalahkan segala kejahatan dengan kebaikan.

Diharapkan Bupati agar kita tidak pelit kepada Tuhan, tapi marilah kita membantu sesama kita yang membutuhkan pertolongan kita.

Sebelumnya, Bupati JWS memimpin Ibadah Minggu dan Penutupan POR PKB Sinode GMIM di GMIM Eben Haezar Talikuran Wilayah Kawangkoan Satu pada pagi harinya.(Rommy)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *