Banner Bawah Utama

JWS Lepas Peserta Jalan Sehat Hardiknas

JWS Lepas Peserta Jalan Sehat Hardiknas

Tondano, Pilarsulut.com- Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melepas secara resmi peserta Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2016 pada Jumat, (29/4) pagi di Jalan Sam Ratulangi Tondano, depan Kantor Bupati Minahasa.

Jalan Sehat yang diikuti oleh segenap jajaran pejabat Pemkab, Kadis Pendidikan dan Olahraga Minahasa Drs Jemmy Maramis berserta jajarannya, para Guru dan Siswa SD, SMP, SMA dan SMK se-Tondano raya dan sekitarnya, serta para ASN di lingkup Pemkab Minahasa.

Jalan sehat yang mengitari rute mengelilingi Kota Tondano ini menurut Kadis Dikpora Drs Jemmy Maramis disamping dilaksanakan dalam rangka Hardiknas pada 2 Mei mendatang, juga dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di Minahasa ini.

Bupati JWS dalam sambutannya memberikan apresiasi bagi jajaran Dikpora Minahasa yang memprakarsai Jalan Sehat ini dan mengharapkan agar semua jajaran Dikpora serta seluruh masyarakat Minahasa untuk terus menjaga kesehatan dengan berolahraga yang murah meriah seperti jalan sehat ini, karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Ditambahkan Bupati agar semua pihak dapat menyambut Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei mendatang dengan mendukung semua program Pemerintah dalam bidang pendidikan di daerah ini. (Rommy)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *