Banner Bawah Utama

JWS-IvanSa Hadiri Rakor dengan DPR dan DPD RI Dapil Sulut

JWS-IvanSa Hadiri Rakor dengan DPR dan DPD RI Dapil Sulut

Jakarta, Pilarsulut.com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kota dengan Anggota DPR dan DPD RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat, (8/4) malam di Hotel Fairmont, Senayan Jakarta.

Rapat yang dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE bersama Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw ini, dihadiri oleh Anggota DPR RI Djendry A Keintjem SH MH, Wenny Warouw, Yasti Soepredjo Mokoagouw dan Anggota DPD RI Benny Ramdhani, Ir Marhanny VP Pua MA, Fabian Sarundajang dan Ir Stefanus BAN Liow, Ketua DPRD Sulut Andrei Angow dan para Wakil Ketua DPRD Sulut serta para pejabat Pemprov lainnya.

Sementara para Bupati, Wabup, Walikota dan Wawali yang hadir diantaranya Bupati Minut Vonny Panambunan, Bupati Sangihe Drs HR Makagansa MSi, Walikota Bitung Maximilian J Lomban SE MSi, Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan lain-lain beserta para Wakilnya.

Rapat yang diawali dengan Doa Pembukaan oleh Pnt Ir Stefanus BAN Liow ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan, dan membahas berbagai hal dalam upaya mewujudkan visi dan misi untuk membangun Sulawesi Utara yang lebih hebat dan sejahtera.

“Hingga pukul 21.00 WIB ini, Rakor masih sementara berlangsung dengan penuh kekeluargaan,” kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi yang mendampingi Bupati JWS dan Wabup Ivansa dalam Rakor tersebut.(Rommy)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *