Banner Bawah Utama

JWS-IvanSa Hadiri Anugerah Penghargaan Partisipasi Pemilih Pilgub 2015

JWS-IvanSa Hadiri Anugerah Penghargaan Partisipasi Pemilih Pilgub 2015

Tondano,Pilarsulut.com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang menghadiri Acara Penganugerahan Penghargaan Partisipasi Pemilih dan Syukuran Suksesnya Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2015 pada Selasa, (12/4) di Ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano.

Acara dihadiri oleh Ketua KPU Sulut Yessy Momongan STh MSi, Ketua KPU Minahasa Meidy Tinangon SSi MSi beserta para Anggota KPU Minahasa, para jajaran Pejabat Pemkab, PPK dan PPS serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengapresiasi KPU Minahasa yang telah melaksanakan penyelenggaraan Pilgub Sulut 2015 dengan berbagai tahapannya dengan sukses.

“Partisipasi pemilih di Kabupaten Minahasa yang hanya 62 persen memang sangat kurang. Namun itu bisa juga dikarenakan Minahasa tidak ada pemilihan Kepala Daerah, berbeda dengan Kabupaten dan Kota lain yang serentak pelaksanaannya dengan Pilgub Sulut,” ungkap Bupati.

Bupati juga mengharapkan agar KPU Minahasa akan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa pada tahun 2018 mendatang.

Sementara Ketua KPU Sulut Yessy Momongan menyampaikan kebanggaannya karena KPU Minahasa menjadi satu-satunya KPU Kabupaten Kota di Sulut yang memberikan penganugerahan penghargaan kepada para penyelenggara Pilgub baik PPK maupun PPS. Ini perlu diapresiasi dan bisa menjadi contoh bagi KPU yang lain di Sulut ini.

Momongan juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Minahasa dibawah pimpinan Bupati JWS  dan Wabup Ivansa yang telah mensuport KPU Minahasa sehingga pelaksanaan Pilgub Sulut 2015 di Minahasa bisa berlangsung sukses.

Akhir kegiatan diserahkan piagam kepada PPS, PPK, Camat dan Hukum Tua serta Instansi lain yang ditetapkan sbg terbaik dalam pelaksanaan Pilgub 2015 lalu.(Rommy)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *