Banner Bawah Utama

IvanSa Apresiasi Kerja Keras BPK RI

IvanSa Apresiasi Kerja Keras BPK RI

Tondano, Pilarsulut.com – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang menerima secara langsung laporan hasil pemeriksaan pengelolaan dan pertanggungjawaban tunjangan profesi dan tunjangan profesional dan dana tambahan penghasilan guru pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa dan instansi terkait lainnya tahun anggaran 2013 dan 2014 (s/d semester I) pada Kamis, (14/4) di gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan Endang Tuti Kardiani SE.

“Wabup IvanSa menyampaikan apresiasi atas kerja keras BPK RI dan tentu sinergitas positif ini menjadi kekuatan gerak pemerintah Kabupaten Minahasa dalam menata administrasi keuangan daerah,” katanya.

Menurut IvanSa, ada beberapa rekomendasi dari BPK RI yang penting dan mutlak dilakukan, dan kedepan rekomendasi2 ini akan menjadi perhatian.”Komitmen Pak Pupati dan saya sebagai Wakil Bupati adalah membangun tanpa korupsi, dan kita berupaya agar setiap rupiah uang daerah tidak disalahgunakan, zero corruption itu target kita,” tandas IvanSa.

IvanSa menambahkan, BPK berperan penting dalam pemantapan administrasi keuangan, kalau ada hal2 yang kurang dipahami, tentu kita bertanya pada BPK. Karna itu, saya ingatkan juga kepada seluruh jajaran PNS untuk tidak malu bertanya kalau ada hal2 yang kurang dimengerti, tapi yang sudah tau, “kase belajar pa teman2 kerja, ilmu jangan disimpan sendiri,” ujarnya.

“Tertib adiministrasi dapat tercapai apabila didukung oleh semua pihak, termasuk setiap adanya dukungan personil aparat di kabupaten Minahasa. Saya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan BPK RI perwakilan sulut beserta seluruh jajaran,” kata IvanSa.(Rommy)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *