Banner Bawah Utama

IvanSa: 3 Tahun Dampingi JWS, Sudah Lakukan Tugas Sesuai Tupoksi

IvanSa: 3 Tahun Dampingi JWS, Sudah Lakukan Tugas Sesuai Tupoksi

Tondano, Pilarsulut.com – Terkait dengan pemberitaan di beberapa media mengenai Tupoksi Wakil Bupati Ivan Sarundajang (IvanSa) yang dikatakan Bupati Minahasa telah melanggar aturan UU, akhirnya hal tersebut ditanggapi IvanSa Sabtu, (23/4).

Wabup IvanSa mengatakan bahwa, apa yang dia lakukan selama tiga (3) tahun mendampingi Bupati JWS sudah  sesuai Tupoksi, karena semua kegiatan yang di jalani sudah tertera di DPA APBD.

Menurut Ivansa bahwa, terkait pemberitaan mengenai dirinya yang tidak tau aturan adalah bahasa wartawan, karena menurutnya hubungan Bupati JWS dengan dirinya selama ini baik-baik saja, dan akan berlanjut baik sampai akhir masa jabatan.

Ditambahkan Ivansa bahwa,” memang benar dirinya belum berpengalaman dalam Pemerintahan dan politik, karena baru tiga (3) tahun berkiprah dalam dunia pemerintahan, tetapi Ivansa mengakui selama ini terus berusaha belajar dan melakukan tugas sesuai aturan,” ujarnya.

Sehubungan dengan kegiatan pekan lalu, dirinya mengatakan tidak ada sedikit pun dari penyampaiannya yang menjurus ke pilkada 2018.

“Kalaupun Kegiatan tersebut di anggap salah dan tidak sesuai aturan, ada BPK, Polisi dan Kejaksaan sebagai penegak hukum, silahkan saja di proses,” tegas IvanSa seraya berseru siap menerima sangsi dari apa yang dilakukan.

IvanSa meminta pula agar jangan ada pihak-pihak yang mau memecahkan hubungan baik Bupati dan Wabup.

Lebih dari pada itu,”Ivansa juga berterima kasih kepada Bupati JWS yang sudah mengingatkan dirinya untuk kerja sesuai aturan dan undang – undang,”tandas IvanSa.(Rommy)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *