Banner Bawah Utama

Bupati JWS Hadiri Workshop Rehabilitasi Danau Tondano di Jepang

Bupati JWS Hadiri Workshop Rehabilitasi Danau Tondano di Jepang

Tokyo, Pilarsulut.com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Workshop Pengembangan dan Rehabilitasi Danau Tondano oleh IDEA Consultants Inc pada Jumat, (14/4) di Global Environment College Hall, IDEA Consultants Inc. Headquarters, Tokyo.

Workshop yang diawali dengan penandatangan kesepakatan antara Bupati JWS dengan Rektor UNSRAT Prof Dr Ir Ellen J Kumaat dan Chairman & CEO IDEA Consultants Inc. Dr Hideo Tabata ini, dilanjutkan dengan sambutan ketiga pimpinan lembaga tersebut.

Dalam sambutannya Bupati JWS memberikan apreasi atas peran serta IDEA Consultants Inc yang telah memberikan perhatian dalam upaya penanganan dan rehabilitasi Danau Tondano.

Bupati JWS mengucapkan terima kasih atas penelitian dan peninjauan langsung pihak IDEA Consultants Inc di Danau Tondano pada beberapa waktu yang lalu, sehingga saat ini dapat dilakukan pembahasan untuk penanganan rehabilitasi Danau terbesar di Sulut ini ke depannya nanti.

Didampingi oleh Ketua TP PKK Minahasa yang juga Dosen UNIMA Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten II Dr Wilford Siagian MA, Kaban Bapelitbangda Ir Jacky Walukouw, Kaban Lingkungan Hidup Ir Alva Montong, Kadis Pariwisata Debby Bukara SE MSi, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo serta Sespri Bupati Dedit Telaumbanua SPt, Bupati JWS menyerahkan Plaket Pemkab Minahasa yang berlogo burung Manguni ini.

Hadir juga dalam Workshop ini, Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Prof Dr Ir Grevo Gerung dan Ketua Lab Biologi Kelautan FPIK UNSRAT Ir Kakaskasen Andris Roeroe PhD dan Ketua Lab Kesehatan Umum UNIMA dr Windy Wariki PhD.

Sedangkan Chairman & CEO IDEA Consultants Inc. Dr Hideo Tabata didampingi oleh Direktur Project Overseas Mr Kazuhiro Yoshida, Direktur Analisa Lingkungan Air Mr Kazuhiro Takaeuchi, Senior Researchers Mr Fujimi Fukuara, Mr Ikuro Mitsumoto, Ms Yuki Hashimoto, Ms Nachiko Mori dll. (Rommy)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *